August 12, 2015

Sulap yang Menghibur

Share artikel ini

Pesulap Jadi Profesi Unik

Jika Indonesia mengenal Deddy Corbuzier sebagai magician atau pesulap beraliran mentalist. Ada juga Romy Rafael dengan kemampuan hipnotisnya, serta Limbad dengan aksi sulap berbau horror yang mengejutkan. Mereka adalah para pesulap Indonesia yang telah memberikan warna hiburan segar di tanah air. Pertunjukan mereka dinantikan di layar televisi oleh para penggemarnya.

Sementara itu untuk kelas internasional, nama pesulap seperti David Copperfield yang terkenal dengan ilusinya melalui aksi menembus tembok besar Cina hingga memindahkan Monas. Ada juga Cyril Takayama dengan aksi sulap jalanan di berbagai belahan dunia melalui tayangan TV Show. Seperti menjadi seorang pesulap merupakan profesi unik yang dapat menghibur siapa saja dan memberikan penghasilan tersendiri bagi pesulap yang sudah profesional.

Belajar Sulap

Biasanya sulap berawal dari hobi. Seorang pesulap memiliki hobi yang dapat disalurkan dan dapat menjadi pilihan karir di masa depan. Pasalnya untuk menjadi pesulap profesional diperlukan keahlian dan keterampilan khusus yang didapatkan melalui latihan secara teratur. Kendati demikian saat ini sudah tersedia kelas dan kursus sulap bagi mereka yang ingin belajar sulap. Melalui jalur kursus dan kelas sulap ini Anda akan dibimbing oleh pesulap terampil. Selain itu Anda bisa mempelajari sulap secara otodidak dengan mempelajari melalui internet maupun buku.

(Visited 261 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *