December 26, 2015

Tempat Wisata Yang Asyik Dikunjungi Bersama Anak

Share artikel ini

10) Pulau Penyu Tanjung Benoa, Bali

Berwisata bersama anak-anak di Bali, cobalah untuk mengunjungi pulau Penyu. Pulau Penyu merupakan tempat wisata dengan obyek utama hewan penyu. Wisata di pulau Penyu sangatlah unik karena untuk menuju ke pulau Penyu wisatawan menggunakan boat atau perahu untuk menyeberangi laut Tanjung Benoa.

Pulau Penyu, Bali (sumber)

Pulau Penyu, Bali (sumber)

Di Pulau Penyu wisatawan akan melihat penangkaran penyu, mulai dari telur penyu yang masih dierami, telur penyu yang telah menetas hingga penyu yang telah siap menjadi induk.

Biasanya jika berwisata di pulau Penyu wisatawan juga disiapkan untuk melepas tukik atau anak penyu di pantai.Pelepasan Penyu itu ditujukan agar penyu dapat mampu hidup bebas dan mengembangkan spesiesnya. Wisatawan juga akan disuguhkan tontonan asyik dari interaksi dengan penyu yang merupakan biantang yang terancam punah. Di tempat ini juga disediakan beraneka kerajinan pernak-pernik dari kulit penyu seperti kalung, gelang dan souvenir lainnya. Selain itu wisatawan dapat naik perahu untuk mengelilingi pulau Penyu sambil melihat ikan-ikan dan pemandangan bawah laut lewat kaca bening di bawah perahu tanpa harus menyelam. Anak-anak pun dapat memberi makan ikan yang ada di sekitar perahu.

Ayo, pilih dari sepuluh tempat liburan ini yang mana adalah kesukaan Anda? Silakan share kepada keluarga dan merencana untuk liburan Anda dan anak-anak sekeluarga sekarang juga.

Baca juga:

5 Tempat Wisata Favorit di Jawa

5 Tempat Liburan Asyik di Jawa

Inilah 10 Tempat Wisata Favorit di Sumatera

Inilah 10 Tempat Wisata Favorit di Kalimantan

Inilah 10 Tempat Wisata Favorit di Sulawesi

Inilah 10 Tempat Wisata Favorit di Kepulauan Nusa Tenggara

(Visited 594 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *