July 28, 2015

Tips Sukses dalam Berkarir

Share artikel ini

2. Percaya dengan kemampuan diri sendiri

Bersikaplah optimis dan percaya diri terhadap apa yang sekarang Anda kerjakan. Dedikasikan dan prioritaskan pekerjaan Anda terlebih dahulu daripada bersenang-senang karena optimisme yang tidak disertai dengan kerja keras tidak akan membawa Anda menuju ke gerbang kesuksesan.

Pacu diri Anda agar selalu bersemangat setiap datang ke kantor karena hal ini dapat memotivasi Anda untuk terus berkreativitas dan melakukan pekerjaan sebaik-baiknya. Dengan demikian, Anda dapat terus maju dan berkembang.

Hadirilah workshop dan seminar – seminar yang dapat memperluas pengetahuan Anda  seputar dunia kerja Anda agar Anda dapat memperbanyak pengetahuan, keterampilan serta keahlian Anda dalam pekerjaan yang sedang ditekuni saat ini.

Semua orang tidak akan pernah luput dari kesalahan. Ketika Anda melakukan kesalahan kecil ataupun yang besar, bersikaplah jujur dan bertanggung jawab kepada rekan kerja dan atasan Anda. Kejujuran akan selalu lebih dihargai dibandingkan dengan kebohongan yang ditutup-tutupi karena sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga.

(Visited 202 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *