August 10, 2015

Tips Tampil Modis untuk Perempuan Berbadan Gemuk

Share artikel ini

8. Aksesoris yang sesuai

Kenakan aksesoris yang sesuai sebagai pemanis padu padan busana Anda.

9. Sepatu yang nyaman

Gunakan sepatu yang nyaman untuk menunjang aktivitas Anda. Hindari menggunakan sepatu berhak tinggi dalam jangka waktu yang lama karena akan membuat kaki Anda cepat capek.

Sementara itu sejumlah desainer di Indoensia juga mengeluarkan lini fashion untuk perempuan berbadan cenderung besar. Selain itu sejumlah toko fashion, baik online maupun offline juga mulai menyediakan baju-baju dengan ukuran ekstra, namun tetap sesuai dengan tren fashion terkini. Bahkan di ajang fashion show kini juga tidak lagi didominasi oleh perempuan bertubuh ramping saja, namun juga ditujukan untuk perempuan berbadan subur.

Nah, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir mengenakan busana sesuai dengan tren fashion terkini. Meski Anda berbadan gemuk, Anda tetap bisa tampil cantik dan modis di setiap kesempatan. Dengan padu padan busana yang tepat Anda bisa tampil semakin percaya diri. Atau mungkin Anda ingin menekuni peluang bisnis fashion untuk perempuan berbadan besar? Seperti membuka butik oversize atau memproduksi sendiri busana untuk perempuan berbadan besar. Kini peluang tersebut semakin terbuka untuk Anda dengan kemudahan untuk memulainya, seperti keterampilan dasar fashion yang diberikan di sejumlah kursus fashion dan merancang busana yang ada saat ini.

(Visited 115 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *