August 3, 2015

Top Profesi Dengan Gaji Tinggi

Share artikel ini

3. Profesor Pengajar Hukum

Seorang profesor Hukum dapat memiliki gaji US$ 122,280 (Rp 1,54 miliar) per tahun. Profesor hukum dapat mengajar hukum di perguruan tinggi, yang mencakup kelas seperti hukum konstitusi, hukum kekayaan intelektual, hukum paten, hukum hak cipta, dan hukum administrasi. Para professor ini merencanakan kegiatan perkuliahan, memberikan ceramah, dan moderator dalam diskusi kelas.

4. Pilot dan Pengatur Lalu Lintas Udara

Pilot pesawat untuk penerbangan komersial memiliki gaji tahunan rata-rata US$129.600 dan pengatur lalu lintas udara hingga US$118.650. Kedua profesi ini saling bekerja sama dalam menerbangkan pesawat agar sampai tujuan dengan selamat.
Untuk menjadi pilot adalah memiliki lisensi pilot komersial dan ijazah pilot angkutan udara. Sementara pengatur lalu lintas udara butuh 2 sampai 4 tahun membutuhkan pelatihan di sekolah pelatihan pengatur lalu lintas.

5. Pengacara

Pengacara di Amerika Serikat dapat memiliki penghasilan sebesar US$ 131,990 (Rp 1,66 miliar) per tahun. Mereka bertugas untuk memberikan layanan dan nasihat hukum kepada klien dan mewakili mereka dalam proses pengadilan dan masalah hukum lainnya. Selain itu mereka juga meneliti informasi hukum dan mengevaluasi hasilnya, dan membantu klien memahami hukum dan peraturan.

(Visited 983 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *