August 3, 2015

Top Profesi Dengan Gaji Tinggi

Share artikel ini

6. Manajer Eksekutif

Gaji yang diperoleh seorang Manajer Eksekutif di AS dapat mencapai US$ 123,150 – US$ 136,540. Seorang manajer bertugas untuk mengawasi pekerjaan karyawan dan mengkoordinasikan kegiatan kerja mereka. Biasanya para manajer ini memiliki gelar sarjana di bidang masing-masing. Dan yang lebih disukai adalah seorang yang bergelar Master Administrasi Bisnis atau Master Administrasi Publik dan mengikuti pelatihan manajer di berbagai bidang.

gaji, penghasilan tinggi 1
7. Ahli & Teknisi Perminyakan

Ahli perminyakan (biasanya Insinyur) dapat memiliki penghasilan hingga US$ 149,180 per tahun. Mereka bertugas mengekstrak minyak dan gas dari bawah permukaan bumi. Selain itu juga meneliti daerah atau lokasi yang memiliki kandungan migas, cara-cara pengeboran ladang minyak, hingga merancang alat pengeboran. Mereka juga harus mengawasi operasi pengeboran.

8. Ahli Anestesi

Gaji US$ 157,690 dapat diperoleh para ahli anestesi ini setiap tahunnya di AS. Ahli anestesi bertugas memberikan anestesi lokal untuk mematikan bagian tubuh tertentu atau mereka memberikan anestesi umum agar pasien tidur selama proses operasi pembedahan. Mereka juga harus memantau anestesi dan tanda-tanda vital pasien selama prosedur pembedahan. Dibutuhkan pendidikan profesi khusus untuk menjadi ahli anestesi ini.

(Visited 1,002 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *