August 3, 2015

Top Profesi Dengan Gaji Tinggi

Share artikel ini

9. Direktur Utama (CEO)

Di Amerika Serikat, seorang CEO bisa memiliki gaji per tahun hingga US$ 178,400. Para CEO ini bertugas mengembangkan rencana strategi, tujuan, dan kebijakan sebuah perusahaan. Bahkan juga harus mengawasi manajer dan pemimpin lainnya di perusahaan. Mereka adalah bagian dari sebuah tim meliputi kepala operasi, kepala keuangan, dan kepala informasi. Mereka bertanggung jawab untuk operasional, keuangan, dan hal-hal lainnya di sebuah perusahaan.

10. Dokter (Dokter, Dokter Bedah & Dokter Gigi)

Profesi dengan gaji tertinggi adalah dokter dengan penghasilan sebesar US$ 168,870 – US$ 235,070 per tahun. Di AS, dokter anestesi memiliki gaji tahunan rata-rata US$ 235,070, dokter bedah US$ 233,150, disusul dokter kandungan dan ginekolog dengan gaji tahunan rata-rata US$ 212,570, dan ortodontis dengan US$ 196,270. Dan juga dokter gigi dengan gaji tahunan rata-rata US$ 168,870. Umumnya dokter bertugas untuk mendiagnosa masalah, dan mengobati kondisi medis pasien.

gaji, penghasilan tinggi
Pendidikan untuk menjadi dokter atau dokter bedah adalah gelar dokter dengan keahlian khusus. Mereka harus menjalani magang dan program residensi 3 sampai 8 tahun.

Bagaimana dengan Profesi yang Bergaji TinggiĀ diĀ Indonesia?

Nah, bicara tentang profesi dengan gaji tinggi di Indonesia sedikit banyak hampir sama dengan top 10 profesi dengan gaji tertinggi di Amerika Serikat. Kendati demikian terdapat sedikit perbedaan dan minat tentang profesi dengan gaji tinggi tersebut. Berikut kami berikan gambaran beberapa profesi dengan gaji tinggi di Indonesia yang kami himpun dari berbagai sumber.

(Visited 1,002 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *