March 11, 2016

Trik Menjadi Ibu Rumah Tangga

Share artikel ini

4. Bergaul bersama teman-teman

Siapa bilang ibu rumah tangga terlalu sibuk dengan anak dan suami? Ibu rumah tangga masa kini juga bisa bergaul dengan temannya. Di saat Anda merasa jenuh dan ingin pergi berbelanja, ajaklah teman Anda untuk berbelanja atau sekadar mengobrol biasa. Selain menghilangkan stress, Anda juga bisa mendapatkan informasi atau wawasan baru dengan mengobrol.

Anda dapat mencari teman baru dari kursus memasak atau latihan yoga. Hubungi juga teman lama Anda lewat jejaring sosial.

5. Ciptakan keluarga yang harmonis

Keluarga yang harmonis dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda. Harmonis artinya seluruh anggota saling menghormati, menyayangi dan menghargai satu sama lain. Apapun kondisi keluarga dalam suka dan duka dihadapi bersama.

Peran seorang ibu sangat diperlukan demi mencapai keharmonisan.

Saat ada masalah di dalam keluarga, usahakan agar dapat dibicarakan bersama untuk menemukan solusi terbaik. Misalnya anak Anda ngambek karena tidak dibelikan mainan oleh sang ayah, maka Anda dapat memberikan pengertian agar suasana hatinya membaik. Tidak jarang salah satu anggota keluarga harus ada yang mengalah.

(Visited 208 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *