March 11, 2016

Trik Menjadi Ibu Rumah Tangga

Share artikel ini

6. Membantu pendapatan tambahan

Selain penghasilan suami, Anda juga dapat membantu menghasilkan uang. Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, misalnya seperti menjual masakan Anda atau menjual kerajinan tangan. Pastikan pekerjaan ini tidak mengganggu pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak. Gunakanlah waktu senggang pada saat anak pergi sekolah dan pekerjaan rumah sudah selesai.

Selain berjualan, Anda juga dapat bekerja paruh waktu dari rumah seperti pekerjaan freelance. Untuk mendapatkan keterampilan baru, ikuti kursus yang Anda minati.

(Baca juga: 5 Ide Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga)

7. Berpenampilan rapi

Anggapan bahwa ibu rumah tangga kucel dengan rambut acak-acakan dan daster kedodoran adalah salah besar! Walau berada di rumah, Anda tetap harus berpenampilan cantik agar sedap dipandang. Bayangkan suami yang lelah setelah pulang kerja melihat Anda berpenampilan seadanya. Akan lebih menyenangkan jika Anda berpenampilan rapi, bukan? Selain untuk menghibur suami, Anda juga sudah mempersiapkan diri bila tiba-tiba ada tamu yang datang.

Kapan terakhir Anda merapikan potongan rambut? Pergilah ke salon langganan Anda dan jangan lupa juga untuk merapikan kuku jari tangan dan kaki Anda. Perawatan wajah juga tidak kalah penting demi tetap terlihat awet muda. Kenakan juga pakaian nyaman yang enak dipandang. Untuk dandanan sehari-hari, Anda dapat memberikan riasan ringan pada wajah dengan bedak dan lipstik.

(Baca juga: Rahasia Make-Up Natural ala Bintang Korea)

Anda mungkin tertarik:

7 Hal Menarik Bagi Seorang Ibu Rumah Tangga

Bagaimana Cara Meluangkan Waktu untuk Hobi?

7 Tips Menjadi Ibu Rumah Tangga Sekaligus Wanita Karir

(Visited 210 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *