October 14, 2015

Mau Traveling Murah? Lakukan 7 Cara Ini

Share artikel ini

Traveling ke luar negeri atau keliling menjelajah bagian lain di Indonesia sudah menjadi impian banyak orang. Betapa tidak? Dengan traveling kita akan mendapatkan pengalaman baru. Dan yang pasti, pikiran jadi fresh sehingga semangat kerja terdongkrak lagi.

7 Cara Traveling Murah

Bagi sebagian orang biaya untuk traveling tidak masalah, akan tetapi bagi yang berkantong tipis atau bahkan tidak mampu menyisihkan uang untuk  jalan-jalan, kegiatan traveling hanya menjadi impian. Walaupun begitu, apa benar kita bisa traveling murah? Berikut caranya.

1. Cari info

Sebelum mengunjungi tempat traveling yang akan Anda tuju, cobalah cari info sebanyak-banyaknya. Info bisa berasal dari internet, kawan yang pernah traveling, dari  buku atau majalah yang memuat tentang traveling. Mungkin Anda juga punya teman yang tinggal di tempat yang hendak Anda tuju, galilah info darinya. Tujuannya, untuk mendapatkan informasi seakurat-akuratnya tentang tempat yang dituju sehingga Anda tidak menyesal karena melewatkan mengunjungi ikon wisata suatu wilayah atau kuliner khas daerah itu. Dan yang pasti, kita akan mendapatkan harga yang murah untuk mengunjungi wilayah itu atau mencicipi makanan khasnya.

(Visited 554 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *