March 1, 2016

Kursus-kursus yang Asyik untuk Pria Dewasa

Share artikel ini

6. Kursus berkuda

kursus berkuda

 

Bayangkan betapa gagahnya Anda saat menunggangi kuda melewati hamparan rumput. Berkuda memang bukan kegiatan yang biasa dilakukan orang pada umumnya, tetapi apa salahnya dengan memiliki hobi yang unik ini? Olahraga berkuda bermanfaat memberikan kekuatan otot, meningkatkan kapasitas pacu jantung, melatih keseimbangan dan sekaligus menikmati pemandangan alam. Untuk dapat mahir berkuda, Anda sebaiknya mengikuti latihan terlebih dahulu sebab hewan ini tidak dapat sembarangan ditunggangi. Apabila Anda belum menguasainya dengan baik, bisa-bisa Anda terjatuh dan terinjak oleh kuda.

7. Kursus pembuatan film

kursus pembuatan film

Anda sudah terbiasa berada di belakang kamera? Tertarik pada pembuatan film atau ingin menjadi sutradara? Maka Anda dapat mengikuti kursus produksi film dimana Anda dapat belajar cara-cara membuat film atau video, dari membuat naskah, mensutradai video sampai merekam video Anda sendiri.

Kursus seperti ini banyak disediakan untuk para pemula maupun yang sudah memiliki sedikit pengalaman di bidang produksi film. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dapat mengikuti kelasnya.

 

Baca juga:

8 Hal-hal Seru Yang Anda Perlu Lakukan Sebelum Usia 30

Bagaimana Cara Meluangkan Waktu untuk Hobi?

(Visited 2,760 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *